Classy Outside, Weird Inside

Tim EPL Lagi Berkibar



Dari beberapa Liga Top di Eropa yang ada saat ini, sepertinya Liga Inggris sedang kembali kepada masa jayanya. Pasalnya 6 tim besar di Liga Inggris semuanya masih kokoh bertahan di turnament Eropa. 4 klub diantaranya Manchester City, Manchester United, Liverpool, dan tottenham di Liga Champions dan 2 klub lainnya Arsenal dan Chelsea pun semalam lolos ke 8 besar Liga Eropa.

Liga Inggris menjadi satu-satunya Liga yang menyumbangkan klub paling banyak sejauh ini di Eropa. Bahkan ketika Manchester United menjuarai Liga UEFA 2 tahun yang lalu, sejarah tercipta di Liga Champions dengan adanya 5 klub dari satu Liga.

Terakhir kali 4 tim EPL bertahan di Liga Champions tahun 2018/2019, dan melahirkan final antara Manchester United vs Chelsea. Musim ini apakah EPL akan benar-benar berjaya lagi ? Melihat performa tim-tim Liga Inggris sedang dalam top performa. City yang bertanding di Leg kedua kemarin melawan Schalke sampai bisa cetak 7 goal. Lalu ada juga Bayern Munchen yang sepertinya ini menjadi pertama kalinya tidak lolos dari 16 besar karena kalah oleh Liverpool.

Mungkin sepertinya hanya Barcelona atau Juventus yang bisa menjungkalkan tim-tim Liga Inggris, atau bisa saja malah keduanya harus tersingkir oleh tim Liga Inggris.
Let`s see perjalanan meraka.

Artikel (Football)dari kategori yang sama
UCL (UEFA CRISTIANO LEAGUE)
UCL (UEFA CRISTIANO LEAGUE)(2019-03-13 10:18)

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Tim EPL Lagi Berkibar
    Komentar(0)