Classy Outside, Weird Inside

Butuhkah Coutinho eMYu ?

Butuhkah Coutinho eMYu ?

Desas desus yang santer terdengar di musim transfer saat ini ialah kepindahan Countinho ke Manchester United. Kabarnya United ingin menambahkan daya serangannya dengan membeli Coutinho dari Barcelona. Entah sudah apa belumnya melayangkan proposal pada Barca, yang jelas dari sumber yang ada, Barca bersedia menjual Coutinho dengan minimal 100 juta poundsterling.

Akhir-akhir ini, gelandang asal Brazil tersebut memang jarang mendapatkan tempatnya di Barcelona, Valverde lebih memilih trio Busquest, Arthur, dan Vidal untuk menopang lini tengah mereka. Belum lagi Dembele sedang dalam kondisi on fire juga walaupun selalu bermasalah dengan keterlambatan latihan.

So, nampaknya Manchester United ingin memanfaatkan keadaan ini. Walaupun memang agak sulit sepertinya. Disamping memang Coutinho masih menjadi asset penting bagi Barcelona, dan juga nampak agak sulit jika harus pindahnya ke Manchester. Secara Coutinho merupakan mantan pemain Liverpool yang mempunyai history tersendiri dengan Manchester United.

Tapi yang ingin gw bahas disini, seberapa perlukah MU untuk mendatangkan Coutinho ?
Kita bisa lihat dari beberapa pertandingan terakhir semenjak dipecatnya Mourinho, permainan MU begitu cair, pemain-pemain intinya sudah kembali bersinar kembali. Ratio gol MU pun terbilang cukup tinggi bahkan Pogba yang berada di posisi gelandang sekalipun bisa menciptakan brace di 2 pertandingan berturut.

Dengan keadaan MU saat ini, menurut gw sih gag perlu lagi datangin Coutinho. di MU sudah ada pemain yang tipikalnya sama dengan dia, seperti Lingard dan juga Rasford. Belum lagi saat ini sepertinya Coutinho sedang menurun performanya.

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Butuhkah Coutinho eMYu ?
    Komentar(0)