Classy Outside, Weird Inside

Gag Kangen Goa Apa Nal ???



Dulu waktu masih zamannya oppa Wenger, kita sebagai The Gunners sering kali silaturrahim ke Goa, bercengkerama dengan yang lainnya disana. Ketika lawan Tim-Tim Besar kayaknya udah jadi auto lose sihh, ataupun mungkin pas tandang ke tim-tim medioker juga gag dapat 3 poin. Itu dulu zaman Oppa Wenger sudah mau peralihan sih.

Kalau waktu tahun 2000an kita sebenarnya udah pernah dimanjain sih sama si Oppa dengan dapat julukan "The Invicibles" . Julukan itu Arsenal dapat waktu tak terkalahkan selama 1 musim full yang akhirnya pun menjuarai musim itu dengan Piala yang berbeda.

Well, itu dulu coyy. Sekarang udah beda lagi, sekarang zamannya Mang Loki atau Mang Unai yang sampai sekarang sudah 20 kali pertandingan tanpa kalah. Kerad gag tuh ??? Gw yakin sih di 2 laga awal lawan Chelsea dan Manchester City tuh belum panas aja tuh Arsenal. Apalagi pelatih baru ya gag, butuh waktu lebih sih kayaknya.

Nah sekarang pertanyaannya ?
Gag kangen goa nih ? Udah 20 kali tanding masa belum ke goa-goa. Haddeuhh... gw curiga sih kalau tiba-tiba Arsenal kalah, bakalan nyelow aja. Langsung dahh alibi yang penting udah 20x main gag kalah-kalah.

Coba deh dateng ke London, lagi ada 2 musim sekarang disana. Yang pertama "London is RED" and then "20 in a row" wkwkwkwk



  • Artikel (Sepakbola)dari kategori yang sama
    Congrats, PERSIJA ....
    Congrats, PERSIJA ....(2018-12-10 10:15)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Gag Kangen Goa Apa Nal ???
      Komentar(0)