Classy Outside, Weird Inside

Hanzo Akhirnya Rilis - Mobile Legends



Kemarin tepatnya jam 15.00 hero yang ditunggu-tunggu banyak pemain Mobile Legends sudah rilis di original server. Hero bertiper Assasin ini kabarnya bakalan jadi Hero ter OP sekarang dengan skillnya yang imba. Mungkin dibandingkan dengan kehadiran Harith ataupun Minsitthar kemarin akan jauh booming hadirnya Hanzo. Serta bakalan jadi langganan ban sih kayaknya.

Gw gag bakalan bahas build atau skill dari si Hanzo ini. Gw pengen cerita pengalaman kemarin gunain tuh hero. Kesan pertama pas pake si Hanzo tuh darahnya tipis dan bener-bener harus main aman banget diawal. Karena di hit 2-3 kali sama MM aja darah udah langsung tinggal setengah. Emang sih farming ataupun nyuri buff musuh bakalan cepet dengan skill satunya yang cuman tinggal sekali lahap doang. Tapi di early game, doi gag boleh dibiarin sendiri ke gank. Bakalan sering mati sih dengan darah yang cuma segitu.

Hanzo bener" butuh item lifesteal menurut gw, minimal lu bisa pake Bloodaxe ataupun Endless Battle. Soalnya itu tadi, saking ringkihnya agak ragu juga sih mau nyerang. Tapi gw akui kalau dia udah jadi full item, ni hero ngeri abis. Terumata skill 2 pass dalam keadaan demon nya.

Menurut gw gameplay yang cocok, di early game bener-bener main aman, farming sebanyak-banyaknya sambil coba cicil-cicil dikit dengan skill 2 nya. Lalu mid game coba culik hero-hero core musuh dengan ultinya. Baru di late game sudah tinggal acak-acak musuh. Jangan sekali-kali gunain ultinya di tempat yang terbuka, karena pas kita lagi buka ulti, tubuh Hanzo yang aslinya bakalan diem dan gag bisa gerak. Kalau ketahuan sama musuh posisinya, yasudah siap-siap aja ada notif "Has been Slain".

Mangga dicoba biar gag penasaran ..... !


  • Artikel (Mobile Legends)dari kategori yang sama
    Karrie yang Sekarang
    Karrie yang Sekarang(2018-12-14 11:04)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Hanzo Akhirnya Rilis - Mobile Legends
      Komentar(0)