Classy Outside, Weird Inside

Good Job Santiago Solari



Selepas berakhirnya El-Clasico yang dimenangi telak oleh Barcelona, darisitulah mungkin dimulainya kembali semangat barunya Real Madrid. Terlebih selepas digantikannya Lopetegui dengan Santiago Solari sebagai Kepala Pelatih dari Real Madrid, Solari selalu memberikan kemenangan di 3 laga perdananya bersama Real Madrid. Ini menjadi kekuatan baru tentunya setelah berada pada zona nyamannya Zidane yang saat itu dapat memberikan banyak sekali trofi untuk Madrid.

Solari mungkin bukanlah sosok yang asing untuk Real Madrid, sebelum dia menjadi pelatih kepala pun dia sudah jadi pelatih bagian di tim mudanya Real Madrid. Vinicius Jr yang diboyong diawal musim ini sama sekali tak terpakai oleh Lopetegui, kini dirinya malah menjadi bintang baru bagi eranya Solari. Santiago Solari membawa asa baru bagi para Dedemit.

Baru 2 hari pengangkatannya menjadi pelatih, Solari harus membawa Real Madrid lolos maju ke babak selanjutnya dalam Copa Del Rey. Ia sukses mengembalikan sebuah kemenangan dengan skor 4 - 1. Disusul akhir pekan kemarin, pertandingan pertamanya di La Liga pun ia sukses memberikan kemenangan untuk Real Madrid. Memang terlihat bersusah payah sekali di awal babak, tapi ia dapat mengakhirinya dengan skor 2 - 0. Dan yang terbaru, dini hari tadi pun ia sukses memberikan kemenangan yang telak dengan skor 5 - 0 atas Pizen.

Good Job Solari !


  • Artikel (Sepakbola)dari kategori yang sama
    My Dream Team #1 Formation
    My Dream Team #1 Formation(2018-11-16 10:42)

    How Emotional, Malcom
    How Emotional, Malcom(2018-11-07 10:47)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Good Job Santiago Solari
      Komentar(0)