Classy Outside, Weird Inside

How Emotional, Malcom



Dapat bermain di tim sebesar Barcelona memang menjadi banyak impian para pemain muda, rasanya tidak ada pemain bola yang tidak ingin bermain di Klub Barcelona (Kecuali doi Demit sih). Ada banyak sekali pemain bintang disana sebut saja, Messi, Suarez, Pique bahkan Neymar dan Ronaldinho pun pernah bermain disana. Dan tentu dapat bermain di Barcelona menjadi kebanggaan tersendiri bagi Malcom.

Winger baru Barcelona ini benar-benar begitu emosional semalem, selebrasinya ketika membobol gawang Inter Milan benar-benar penuh emosi. Dia seperti sedang menahan air mata bahagianya setelah sekian pekan selalu menjadi penghangat bangku cadangan.

Datang dengan bandrol 40 juta euro dari Bordeax tidak menjadi jaminan Malcom mendapatkan tempat di tim utama, Dia kembali harus bersaing dengan Dembele, Munir atau bahkan Rafinha yang performanya saat ini pun sedang menanjak. Malcom tidak nyerah begitu saja, setiap kali diberikan kesempatan bermain, dia tidak pernah menyia-nyiakannya.

Terbukti semalam, Goalnya memberikan 1 point atas partai tandangnya ke kandang Inter Milan. Selebrasi yang dilakukan Malcom seakan membuktikan dirinya merasa bangga dengan apa yang telah dilakukannya, dan menjadi pembuktiannya bahwa dia mampu bersaing dengan yang lainnya.


  • Artikel (Sepakbola)dari kategori yang sama
    My Dream Team #1 Formation
    My Dream Team #1 Formation(2018-11-16 10:42)

    Good Job Santiago Solari
    Good Job Santiago Solari(2018-11-08 10:43)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    How Emotional, Malcom
      Komentar(0)