Classy Outside, Weird Inside

Gacornya Paco Alcacer



Ada yang tau ni orang, mungkin buat Cules dah kenal yah walaupun hanya sebatas numpang lewat. Diawal musim ini Paco Alcacer sedang panas-panasnya. Sudah banyak goal tercipta dari dirinya. Sebelum bahas lebih lanjut tentang doi di musim ini, alangkah baiknya kita kenal lebih jauh dulu sebelumnya.

Paco Alcacer pemain kebangsaan Spanyol yang saat ini sedang bermain di Borrusia Dortmund. Sebenarnya pria berusia 25 tahun ini sempat booming ketika menjadi ujung tombak dari Valencia. 6 musimnya di Valencia membuat Barcelona ingin meminangnya untuk menjadikannya sebagai tandem dari Luis Suarez. Tapi kenyataannya seperti ekspektasi orang-orang. Paco selalu menjadi penghias bangku cadangan Barcelona dan jarang sekali dimainkan. Sampai-sampai Wikipedia pun tidak punya laporan berapa kali dia main dan mencetak goal di Barcelona.

Seakan dibuang oleh Barcelona, kini Paco Alcacer nampaknya cukup bahagia bersama Borrusia Dortmund. Sekalipun dia selalu datang dari bangku cadangan, Paco dapat menjadi pembeda bagi Dormund yang saat ini sedang menjadi pemuncak klasemen Bundesliga. Dari 3 pertandingannya di Bundesliga yang itupun datang sebagai pengganti, Paco sukses menjadi topscorer Bundesliga dengan 6 goal.

Dan berkat kesuksesannya di klub, Paco kembali mendapat panggilan dari Timnas Spanyol untuk laga semalam menghadapi Wales. Tak disangka-sangka, setelah kehilangan era Torres dan Villa di area penyerangan Spanyol, semalem Paco kembali memperlihatkan tajinya sebagai penyerang unggulan. 2 peluangnya dapat dikonversi langsung diawal pertandingan dengan 2 goalnya.

Hmmm... dengan performa Paco Alcacer yang seperti ini, mungkin gag yah kubu Barcelona menyesal.


  • Artikel (Sepakbola)dari kategori yang sama
    9 Wins In A Row
    9 Wins In A Row(2018-10-08 10:25)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Gacornya Paco Alcacer
      Komentar(0)