Classy Outside, Weird Inside

Pengen Jadi Atlet eSport, Kuliah Disini Aja

Dunia esport dari tahun ke tahun makin banyak yang minat, pandangan jelek tentang game pun mulai berkurang, malah baru kemarin esport masuk ke salah satu cabang olahraga diAsian Games 2018.

Karena banyaknya penggiat dan peluang karir bidang esport beberapa kampus ini membuka studi esport, khusus buat kamu yang demen banget main game dan ingin menjadi gamer proffesional bisa deh masuk ke kampus yang bakal gw sebutin dibawah ini.

Univesity of Chicester




Kampus yang terletak di Sussex Inggris ini membuka jurusan esport lho, bukan cuman mengajar esport tapi mereka juga bakal mencarikan pekerjaan untuk mahasiswa program esport yang telah lulus, gokil kan?

Mahasiswa diajari beberapa game diantaranya Dota 2, Counter Strike : Global Offensive, Tiktok (gak lah), FIFA, dan League of Legends. Bagi kalian yang ingin ngambil jurusan ini di Univeristy of Chichester kalian bakal dikenakan biaya kuliah 27.750 poundsterling atau sekitar 530 juta rupiah.


Chung Ang University




Chun Ang University berada di Seoul Korea Selatan, mereka mengumumkan adannya fakultas baru yang diberi nama eSport Sciene.

Disini mereka dibimbing untuk ikut dalam turnamen besar, contohnya pada tahun 2013 saat turnamen besar LoL yang diselenggarakan di Los Angeles Amerika Serikat salah satu pemenang nya dari kampus ini, mereka juga memberikan beasiswa kepada para pro player LoL lho. Gimana bre? mau juara masuk ke kampus ini aja.



University of California




Siapasih yang ga tau University of California? kampus negeri paling bagus di U.S ini mengubah kolam renang mereka menjadi arena gaming, arena ini bakal digunakan untuk mahasiswa bermain game dan juga pernah digunakan untuk turnamen game yang behadiah jutaan dolar!

Karena arena gaming ini, University of California dicatat sebagai kampus dengan mahasiswa gaming paling banyak didunia.


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Pengen Jadi Atlet eSport, Kuliah Disini Aja
      Komentar(0)