Classy Outside, Weird Inside

Battle Spell : Scout - Mobile Legends



Patch 1.3.14 telah merobak banyak hal termasuk juga battle spell. Battle Spell yang asalnya Weakness untuk melemahkan musuh, sekarang telah berganti nama beserta fungsinya yaitu Scout. Yuk kita pelajari tentang battle spell ini.

Sebelum kita pakai battle spell tersebut, ada baiknya untuk kita terlebih dahulu tahu cara kerja dari battle spell ini. Jadi Battle Spell Scout akan terbuka ketika kita sudah berada di level 17. Scout memilki cooldown yang terbilang standar yaitu 60 detik.

Jadi ketika kita gunakan battle spell ini, kita akan meletakkan Familiar Ward bernama Harper yang akan memberikan vision dalam satu area tertentu disekitar tempat kita meletakkan ward tersebut selama 90 detik.

Hanya saja, Ward yang kita pasang ini tentu mudah sekali ditemukan oleh tim musuh, dengan hanya berada disekitarnya saja mereka sudah bisa mendeteksi bahwa disekitarnya ada Ward yang terpasang. Bahkan, ketika mereka berada sangat dekat dengan Ward, Ward dapat muncul dengan sendirinya dan menghilang ketika disentuh oleh musuh.
Untungnya ketika itu terjadi, cooldown dari Scout ini akan berkurang 30% ketika Ward yang kita letakkan dihilangkan oleh musuh.

Jika tidak ada gangguan dari musuh, dengan adanya cooldown selama 60 detik dan batas waktu vision sebesar 90 detik, kita dapat meletakkan 2 Ward di area tertentu selama 30 detik.

Tentu kita tidak boleh sembarangan dalam menyimpan Ward, jangan sampai gampang sekali ditemukan oleh tim musuh. Efektifnya kita bisa letakkan didalam rumput dan dekat dengan posisi Lord atau Turtle. Tujuannya agar kita tahu posisi musuh kita sedang berada dimana.

Dengan kegunaannya yang terbatas, Saran Hero yang bisa menggunakan Battle Spell ini ialah Hero-Hero Support yang memang tidak memiliki Battle Spell penting tertentu dalam game, Rafaela, Estes, atau mungkin Nana, dll.


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Battle Spell : Scout - Mobile Legends
      Komentar(0)