Classy Outside, Weird Inside

9 Wins In A Row



Arsenal mungkin akan bernafas dengan lega setelah tongkat estafet yang telah digenggam oleh Oppa Wenger selama 22 tahun tersampaikan dengan baik kepada Unai Emery. Para pendukung The Gunners pun dengan melihat penampilan anak asuh Unai Emery saat ini akan sangat merasa puas melihatnya. Seperti kita lihat semalam pun, Arsenal berhasil mencuri poin penuh dari tim tuan rumah Fulham dengan Skor fantastis 1-5. Ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri setelah diawal musim pemain-pemain yang direkrut Arsenal seakan kurang meyakinkan.

Memang diawal musim, Arsenal sempat mengalami 2 kekalahan dari 2 saingan terberatnya yaitu Chelsea dan Manchester City. Pekan pertama kalah 0-2 dari Manchester City lalu disusul di pekan ke 2 kalah dari Chelsea 2-3. Mengingat itu terjadi masih sangat awal, maka terjadi pro kontra oleh sebagian pendukung Arsenal.

Sebagian melihat kejadian itu akan menjadi mimpi buruk kedepannya untuk Arsenal, tapi tak sedikit juga yang melihat kalau memang ini masih awal permulaan dari Mang Unai, harus diberikan lagi banyak kesempatan. Dan terbukti setelah 2 kekalahan tersebuh, Arsenal mendapati 9 kemenangan beruntun.

6 pertandingan selanjutnya di Premier League dilibas semua oleh Arsenal, begitu pula dengan 2 pertandingan Liga Eropa UEFA dan 1 pertandingan Piala EFL atau yang sekarang biasa kita dengan Piala Carabao. Dengan kemenangan beruntun ini, Arsenal dapat kembali ke posisi favoritnya yaitu posisi 4 di Premier League dan posisi pertama di Liga Eropa. Berikut catatan impresif Arsenal selama mendapatkan 9 kemenangan beruntun.

Premier League :
Arsenal 3 - 1 West Ham
Cardiff 2 - 3 Arsenal
NewCastle 1 - 2 Arsenal
Arsenal 2 - 0 Everton
Arsenal 2 - 0 Watford
Fulham 1 - 5 Arsenal

Liga Eropa :
Arsenal 4 - 2 Vorskla
Qarabag 0 - 3 Arsenal

Carabao Cup :
Arsenal 3 - 1 Brentford


  • Artikel (Sepakbola)dari kategori yang sama
    Gacornya Paco Alcacer
    Gacornya Paco Alcacer(2018-10-12 10:29)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    9 Wins In A Row
      Komentar(0)