Classy Outside, Weird Inside

Hasil Pertandingan Liga Champions Pekan Ini



Liga champions Pekan ini sudah beres, tim-tim besar ada yang mengalami kemenangan, ada pula yang mengalami kekalahan.

Dibuka dengan kemenangan tipisnya Manchester City atas hoffenheim lalu juga Juventus yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo justru bisa menang telak atas tamunya, Young Boy di Selasa malam lalu.

Rabu dini harinya ada hal mengejutkan, sang juara bertahan Real Madrid yang bertamu ke Rusia CSKA Moskwa malah mendapati kekalahan tipis 1-0 atas tim tuan rumah.

Lalu juga Manchester United masih tetap dalam tracknya setelah 3 kali beruntun tidak mendapati kemenangan, dan itu pun masih berlanjut kemarin ketika melawan Valencia. Bertindak sebagai tuan rumah tetap masih belum cukup untuk Manchester United mendapatkan kemenangan atas Valencia. Skor berakhir imbang 0-0.

Di pertandingan lainnya, mungkin satu-satunya tim yang mendapatkan kemenangan telah ialah AS Roma dengan skor 5-0 atas Pizen. Bertindak sebagai tuan rumah benar-benar sangat dimanfaatkan sekali oleh mereka. Sang predator lini depan AS Roma, Edin Dzeko pun benar-benar menunjukan tajinya malah hari itu.

Selain AS Roma, semalam PSG pun dapat kemenangan telak atas tamunya Red Star dengan skor 6-1. Neymar menjadi bintang malam hari tadi dengan hatricknya

Mesii pun tak mau kalah, bertandang ke markas Tottenham di Wembley Stadium, Barcelona berhasil meraih kemenangannya setelah 2 kali seri beruntun dengan skor 2-4. Brace Messi dan 2 goal lainnya dari Coutinho dan Rakitic sukses mengantarkan Barcelona tetap berada di jalurnya peraih juara Liga Champions.

Satu tim lagi yang digadang-gadang akan berjaya musim ini sepertinya semalam mengalami kesulitan. Liverpool sedang berjaya di Liga Inggris tapi semalam mengalami kekalahan atas Napoli dengan skor tipis 1-0.

Berikut hasil dari Liga Champions pekan ini.


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Hasil Pertandingan Liga Champions Pekan Ini
      Komentar(0)