Classy Outside, Weird Inside

Ernesto Valverde: Setiap Barcelona Kalah, Selalu Pelatih Disalahkan!

Ernesto Valverde: Setiap Barcelona Kalah, Selalu Pelatih Disalahkan!

Ernesto Valverde merasa tidak adil jika setiap kekalahan lantas orang-orang menyalahkan pelatih.



Pelatih Barcelona Erenesto Valverde tetap bersikap tenang di tengah situasi tim yang sedang angin-anginan musim ini. Teraktual, Los Blaugrana ditumbangkan Levante di lanjutan La Liga Spanyol.

Sempat unggul duluan lewat Lionel Messi di babak pertama, Barca keok di tangan Levante yang bangkit di babak kedua untuk mencipta tiga gol balasan.

Ini merupakan kekalahan ketiga yang dialami Barca musim ini. Bagaimana pun, Valverde merasa heran dengan berbagai pihak yang selalu menyalahkan pelatih ketika tim mengalami kekalahan.

"Ketika tim kalah, Anda selalu menyalahkan pelatih. Itulah masalahnya dan saya merasakan betul hal ini," tukas Valverde dalam konferensi pers jelang laga lanjutan fase grup Liga Champoins.

"Levante mencetak gol menghadapi kami dengan tembakan pertamanya. Kami mengontrol pertandingan sampai kami kehilangan itu, kami tidak cukup baik dalam menyerang dan kami harus meningkat," imbuhnya.

Valverde melanjutkan: "Kami mengetahui apa artinya kekalahan dalam pertandingan. Itu akan menghasilkan gelombang tekanan. Tapi kami tidak mengapa, karena itu akan memaksa Anda untuk bereaksi."

Artikel (Football)dari kategori yang sama
Valverde Akhirnya Dipecat !
Valverde Akhirnya Dipecat !(2020-01-14 10:16)

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Ernesto Valverde: Setiap Barcelona Kalah, Selalu Pelatih Disalahkan!
    Komentar(0)