Classy Outside, Weird Inside

Antonio Conte Messinya Para Pelatih

Antonio Conte Messinya Para Pelatih

Eks pelatih Chelsea dan Juventus ini menjalani start gemilang saat kembali ke Serie A, dan salah satu pemainnya memberikan sanjungan setinggi langit.



Sukses Antonio Conte di dunia manajemen membuatnya diklaim sebagai “Lionel Messi-nya pelatih” oleh defender Inter Milan Alessandro Bastoni.

Mantan pembesut Chelsea, Juventus dan Italia ini mengantungi dua kemenangan dari jumlah pertandingan yang sama di awal kariernya di Giuseppe Meazza dan membawa Inter memuncaki klasemen Serie A dengan selisih gol.

Meski masih terlalu dini, namun performa ciamik tim ditambah perekrutan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dari Manchester United membuat banyak pihak meyakini Inter sebagai penantang serius Juve dalam perebutan titel liga musim ini.

Pemain internasional Italia U-21 Bastoni tak mau tim jemawa, namun ia menikmati kehidupan di bawah komando pelatih anyar ini.

“Semua orang bicara tinggi mengenai Conte dan saya hanya menerima konfirmasi betapa hebatnya dia. Sejauh yang saya tahu, Conte adalah Messi-nya para pelatih,” kata Bastoni kepada Gazzetta dello Sport.

“Ia fenomenal, memiliki ide-ide sepakbola eksepsional dan selalu ingin menyerang. Jadwal latihan sangat berat, tapi begitu pula dengan Gian Piero Gasperini ketika saya main untuk Atalanta.

“Perbedaanya adalah kami latihan di Tiongkok sepanjang musim panas dan kelembabannya luar biasa, jadi saya akui itu membuat saya sangat menderita. Tapi ketika level kualitas meningkat, Anda harus meningkatkan pemainan Anda.

“Tidak ada poin menampik itu, kami ingin mengubah cara musim Serie A berjalan belakangan ini. Kami memiliki pelatih dan skuad untuk melakukan itu, tapi harus membuktikannya di satu per satu laga.”

Artikel (Football)dari kategori yang sama
Lionel Messi Tunda Comeback
Lionel Messi Tunda Comeback(2019-09-12 10:28)

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Antonio Conte Messinya Para Pelatih
    Komentar(0)