Classy Outside, Weird Inside

Luis Suarez: Neymar Lakukan Segalanya Demi Pulang Ke Barcelona

Neymar gagal pulang ke Barcelona

Suarez juga mengatakan sudah memperingatkan Neymar untuk tidak pindah ke PSG dua tahun lalu.



Neymar melakukan segala hal yang mungkin demi mewujudkan kepulangan ke Barcelona sebelum bursa transfer musim panas ditutup, demikian ungkap Luis Suarez.

Sang superstar Brasil akhirnya bertahan di Paris Saint-Germain meski banyak beredar spekulasi yang menyebutkannya akan pergi, dua tahun setelah bergabung dari Barcelona dengan rekor transfer dunia €222 juta.

Neymar memang berulang kali sudah ditawar kembali oleh Barcelona, dengan rival mereka di La Liga, Real Madrid juga dilaporkan berminat, dan bahkan ada rumor yang menyebutkan sang pemain menawarkan uang pribadinya sebesar €20 juta guna memuluskan jalan pulangnya ke Camp Nou.

Meski PSG sudah mendatangkan Mauro Icardi secara pinjaman dari Inter Milan untuk meningkatkan barisan depan mereka, Neymar sekarang tetap bertahan di Parc des Princes setidaknya mungkin sampai Januari.

Juga ada spekulasi yang menyebutkan bahwa Neymar menyesal telah meninggalkan Barcelona pada 2017 lalu dan Suarez mengonfirmasi bahwa rekan-rekannya waktu itu sudah mengingatkannya untuk tidak pindah ke Paris.

"Kami membicarakannya [soal transfer] saat itu," ungkap Suarez kepada Fox Sports Radio di Argentina.

"Kami mengatakan kepadanya bahwa tidak ada tempat yang lebih baik ketimbang di Barcelona. Tapi itu sudah menjadi keputusannya dan ia memilihnya."

"Sekarang, ia melakukan segalanya yang mungkin demi kembali [ke Barcelona]."


Artikel (Football)dari kategori yang sama
Lionel Messi Tunda Comeback
Lionel Messi Tunda Comeback(2019-09-12 10:28)

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Luis Suarez: Neymar Lakukan Segalanya Demi Pulang Ke Barcelona
    Komentar(0)