Classy Outside, Weird Inside

Bernd Leno: Arsenal Harus Jaga Keseimbangan Tim

Bernd Leno: Arsenal Harus Jaga Keseimbangan Tim

Leno menyebut kunci permainan adalah selalu seimbang dengan pertahanan.



Bernd Leno menyatakan, Arsenal harus belajar untuk menjaga keseimbangan yang tepat antara serangan dan pertahanan.

The Gunners sempat tertinggal 2-0 di babak pertama, namun akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di pertandingan Liga Primer Inggris pekan keempat kontra Tottenham Hotspur di Emirates Stadium pada akhir pekan lalu.

Arsenal kini berada di peringkat kelima di klasemen sementara Liga Primer dengan raihan tujuh poin, terpaut lima angka dengan sang pemuncak, Liverpool.

Leno merasakan trio lini depan, yakni Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Nicolas Pepe memiliki kualitas untuk membantu tim dalam menyerang. Namun, kiper asal Jerman itu menyatakan, tim juga harus memperketat pertahanan.

"Kami bisa mencetak gol lawan siapa pun, tapi saya pikir kuncinya adalah selalu seimbang dengan pertahanan karena, pada akhirnya, itu adalah hal yang paling penting. Kami tahu tentang karakter kami, tapi juga tentang kualitas."

"Tiga pemain di depan, dengan Pepe ada di sana juga sekarang ini, kami memiliki kualitas yang luar biasa dan mereka bisa mencetak peluang-peluang besar, tapi juga mencetak gol dari nol, jadi tim-tim lain selalu tahu dan harus waspada kalau kami memiliki banyak pemain berbahaya dan itu memberi kami kepercayaan diri yang besar."



Artikel (Football)dari kategori yang sama
Lionel Messi Tunda Comeback
Lionel Messi Tunda Comeback(2019-09-12 10:28)

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Bernd Leno: Arsenal Harus Jaga Keseimbangan Tim
    Komentar(0)