Classy Outside, Weird Inside

Ousmane Dembele Bukan Bagian Transfer Neymar

Ousmane Dembele Bukan Bagian Transfer Neymar

Blaugrana sempat diyakini akan memberikan Dembele demi memuluskan rencana memboyong kembali Neymar.



Agen Ousmane Dembele menegaskan kliennya tidak akan menjadi bagian dari proposal transfer Barcelona untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Moussa Sissoko, agen yang menaungi Dembele, menyatakan sang winger internasional Prancis sepenuhnya menyatakan komitmen untuk menjalani musim ketiga di Camp Nou.

Barcelona memang sempat diyakini menawarkan winger 22 tahun pemenang Piala Dunia 2018 tersebut ke PSG sebagai usaha memuluskan transfer Neymar.

Potensi tersebut terbuka lebar, mengingat PSG sekarang dilatih oleh Thomas Tuchel yang juga pernah membesut Dembele ketika di Borussia Dortmund.

"Ousmane bertahan di Barcelona, 100 persen," tegas Sissoko kepada TF1. "Tidak ada peluang baginya untuk pergi. Ia ingin dan akan meraih kesuksesan di Barcelona."

Sissoko menegaskan pernyataan serupa kepada RMC, di mana ia menyebut kesuksesan dalam aspek olahraga lebih penting ketimbang uang bagi kliennya.

"Saya ulangi untuk yang ke-20 kali, Ousmane akan bertahan dan meraih kesukesan di Barcelona," jelasnya.

"Transfer akan secara finansial lebih bagus di Paris bagi Ousmane dan saya, sebagai agennya, tapi uang bukan yang terpenting, kesuksesan dalam kariernya yang utama."

"Kami tidak takut miskin, Ousmane telah berjuang sepanjang hidupnya untuk menjadi sosok di mana dirinya berada sekarang dan akan terus berjuang demi mewujudkan ambisinya."

"Banyak orang mengatakan bahwa para pemain hanya memikirkan uang dan saya berikan bukti itu keliru, yang paling penting bukan aspek finansial tapi keberhasilan dan kesejahteraan dalam olahraga."

Artikel (Football)dari kategori yang sama
Lionel Messi Tunda Comeback
Lionel Messi Tunda Comeback(2019-09-12 10:28)

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Ousmane Dembele Bukan Bagian Transfer Neymar
    Komentar(0)