Classy Outside, Weird Inside

Bojan Malisic Belum Pasti Main Lawan PSS Sleman

Bojan Malisic Belum Pasti Main Lawan PSS Sleman

Robert Alberts menyatakan Malisic sudah memahami situasi yang akan dihadapi saat menghadapi PSS.



Kepastian Bojan Malisic menjalani pertandingan terakhirnya bersama Persib Bandung kala menjamu PSS Sleman, Jumat (29/8), pada laga pekan ke-17 Liga 1 2019 masih menjadi tanda tanya.

Pelatih Robert Rene Alberts mengutarakan, hingga saat ini Persib menunggu pengesahan tiga pemain barunya, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari, dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Jika pengesahan sudah didapat dari PT LIB, Kuipers bakal menggantikan peran Malisic.

“Saat ini saya masih menunggu kepastian tiga pemain asing baru sudah terdaftar, sehingga Bojan sampai sekarang masih masuk ke dalam rencana kami,” ungkap Robert Alberts.

“Ketika saya mendapat kepastian tiga pemain baru sudah terdaftar dan bisa dimainkan, saya akan coret Bojan. Bojan dan saya sudah saling memahami situasi ini.”

Sementara itu, Persib akan merekrut dua pemain dari tim U-20 setelah melepas empat pemain ke Blitar Bandung United, yakni Puja Abdillah, Muchlis Hadi Ning, Agung Mulyadi dan Wildan Ramdani.

“Kami juga sudah memantau dua pemain dari tim U-20, dan akan didaftarkan ke tim A, sehingga kami tetap memiliki tujuh pemain berusia di bawah 23 tahun,” kata juru taktik asal Belanda tersebut.


Artikel (Football)dari kategori yang sama
Lionel Messi Tunda Comeback
Lionel Messi Tunda Comeback(2019-09-12 10:28)

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Bojan Malisic Belum Pasti Main Lawan PSS Sleman
    Komentar(0)