Classy Outside, Weird Inside

Lukaku: Selalu Saya, Alexis Sanchez & Paul Pogba Yang Dihujat!

Lukaku: Selalu Saya, Alexis Sanchez & Paul Pogba Yang Dihujat!

Lukaku merasa dirinya dan dua mantan rekan setim kerap menjadi kambing hitam atas segala hasil buruk yang dialami United.



Romelu Lukaku mengecam Manchester United yang tidak cukup melindunginya dari media dan mengklaim, dirinya, Alexis Sanchez dan Paul Pogba yang selalu dikambing hitamkan oleh fans.

Stiker internasional Belgia tersebut sudah pergi dari Old Trafford dan bergabung dengan Inter Milan pada musim panas ini senilai €80 juta, hanya dua tahun setelah pindah ke United dari Everton.

Sang pemain 26 tahun beberapa kali memang kerap menjadi sasaran kritikan fans terutama saat berada di bawah arahan Jose Mourinho. Posisinya bahkan mulai tergantikan saat United ditangani Ole Gunnar Solskjaer, yang lebih memprioritaskan Marcus Rashford sebagai ujung tombak utama.

Lukaku merasa penilaian terhadapnya mau pun Sanchez dan Pogba tidaklah adil. Hal tersebut disampaikannya di tengah rumor Sanchez yang berpeluang mengikuti jejak dirinya gabung Inter.

"Mereka harus menemukan seseorang [untuk disalahkan]," ungkap Lukaku kepada LightHarted Podcast. "Pogba, saya, atau Alexis. Hanya ketiga di antara kami."

"Mereka mencari seseorang untuk disalahkan. Saya angkat tangan, seperti, tahun ini saya tidak merasa satu-satunya yang bermain buruk. Banyak yang bermain buruk tapi mereka harus menemukan yang paling disalahkan."

"Jika mereka ingin menyalahkan saya, mereka tahu apa yang harus dilakukan, p*rs*tan, lakukan apa yang mereka mau."

"Saya pikir tim [United] punya begitu banyak potensi untuk melakukan hal-hal hebat. Ada banyak talenta. Tapi tidak sekadar talenta saja, Anda harus benar-benar membangun sebuah tim."


Artikel (Football)dari kategori yang sama
Lionel Messi Tunda Comeback
Lionel Messi Tunda Comeback(2019-09-12 10:28)

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Lukaku: Selalu Saya, Alexis Sanchez & Paul Pogba Yang Dihujat!
    Komentar(0)