Classy Outside, Weird Inside

Review Liga Inggris Pekan ke-2

Liverpool menggeser City sebbagai pemuncak klasemen setelah menang tipis atas Southampton



Diawali di Sabtu sore kemarin Liga inggris pekan kedua sudah dimulai dengan pertandingan antara Arsenal vs Burnley yang sudah sewajarnya Arsenal menang. Bermain dengan beberapa pemain mudanya, Arsenal berhasil menang dengan skor 2 - 1. Ceballos bermain sangat luar biasa dimalam itu dengan torehan 2 assistnya. Torehannya tersebut membuat Ceballos dijadikan sebagai MVP di match tersebut.

Malam harinya terjadi big match yang mempertemukan Manchester City vs Tottenham. City bermain sangat agresif di depan pendukungnya sendiri. Terbukti dengan terciptanya 30 shot on target sepanjang pertandingan. Skor berakhir 2-2. Andai peluang terakhir tidak dianulir karena VAR, City bisa menang dan tetap memuncaki klasemen.

Berikut hasil dari beberapa pertandingan Liga Inggris pekan kedua :

Review Liga Inggris Pekan ke-2

Masih ada satu match lagi nanti malam antara Wolves vs Manchester United. Ini akan menjadi pertandingan yang seru karena sudah 2 tahun terakhir ini Wolves selalu bisa menjegal tim big six. United bisa menggeser Liverpool sebagai pemuncak klasemen jika berhasil menang, andai sebaliknya, maka Wolves lah yang akan naik ke peringkat 7/8.

Klasemen Liga Inggris

Review Liga Inggris Pekan ke-2


Artikel (Football)dari kategori yang sama
Lionel Messi Tunda Comeback
Lionel Messi Tunda Comeback(2019-09-12 10:28)

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Review Liga Inggris Pekan ke-2
    Komentar(0)