Classy Outside, Weird Inside

3 Pemain Anyar Persib Bandung

3 Pemain Anyar Persib Bandung

Persib resmi mencoret tiga pemain asing, dan sudah punya proyeksi pengganti mereka.



Persib Bandung bergerak cepat untuk mengubah susunan tim pada putaran kedua Liga 1 2019. Setelah mencoret tiga pemain asing, mereka juga mengumumkan tiga pemain asing baru musim ini.

Seperti diketahui, mereka yang harus tersingkir adalah stoper asal Serbia Bojan Malisic, gelandang Rene Mihelic yang juga mendekap cedera, serta striker veteran Artur Gevorkyan asal Turkmenistan.

Bertempat di Graha Persib, Kamis (15/8) siang, pihak manajemen mengumumkan tiga pemain yang segera berkostum Maung Bandung, demi mengganti ketiga nama di atas, dan diharap bisa membantu.

Mereka adalah Omid Nazari, pemain Iran kelahiran Swedia dan keturunan Filipina, serta Nick Kuipers, lalu Kevin van Kippersluis dari Belanda. Ketiganya pun tinggal menunggu waktu untuk diperkenalkan.

Nazari berusia 28 tahun, dan berposisi sebagai gelandang. Ia pernah bermain di Malmo FF, salah satu tim bagus di Swedia. Terakhir membela klub raksasa Filipina, Ceres-Negros, dan sempat membela Melaka United.

Kuipers diketahui berusia 26 tahun dan berposisi sebagai stoper. Pemain kelahiran Maastricht itu terakhir membela FC Emmen dengan status pinjaman dari ADO Den Haag. Sementara Kippersluis sebelumnya membela SC Cambuur.


Artikel (Football)dari kategori yang sama
Lionel Messi Tunda Comeback
Lionel Messi Tunda Comeback(2019-09-12 10:28)

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
3 Pemain Anyar Persib Bandung
    Komentar(0)