Classy Outside, Weird Inside

Sindir Metode Latihan Manchester United, Romelu Lukaku: Di Inter Milan Lebih Berat!

Sindir Metode Latihan Manchester United, Romelu Lukaku: Di Inter Milan Lebih Berat!

Lukaku melontarkan komentar bernada sindiran untuk United kurang dari sepekan setelah resmi pindah ke Inter.



Romelu Lukaku menyebut metode latihan di Inter Milan sebagai "kerja berat sesungguhnya", sekaligus mengisyaratkan sindiran untuk mantan klubnya, Manchester United.

Lukaku menuntaskan transfer senilai €80 juta dari United ke Inter pada pekan lalu, yang mengakhiri situasi abu-abu mengenai masa depannya di Old Trafford.

Sang striker Belgia disebut tak masuk skema Olle Gunnar Solskjaer untuk musim 2019/20, yang lebih memprioritaskan perkembangan beberapa opsi lain seperti Marcus Rashford hingga wonderkid Mason Greenwood.

Selama dua musim berkostum United, Lukaku mengemas 28 gol dari 66 penampilan.

Penyerang berusia 26 tahun tersebut langsung padu dengan Inter, sukses mencetak empat gol sekaligus dalam kemenangan uji coba lawan Virtus Bergamo pada akhir pekan kemarin.

Ketajamannya kembali mungkin dikarenakan oleh metode latihan di Italia, yang diyakini Lukaku jauh lebih efektif ketimbang yang didapatnya semasa di Inggris.

Ditanya Otro soal latihan, Lukaku memberikan jawaban melalui unggahan video di laman Instagram: "Sulit kawan. Ini berbeda. Di Inggris, ada banyak latihan. Tapi di sini, ada latihan yang sesungguhnya."

Lukaku menghabiskan total delapan musim di Liga Primer setelah bergabung dengan Chelsea dari Anderlecht pada 2011, termasuk memperkuat West Bromwich Albion dan Everton selain juga United.

Ia tampak bahagia setelah resmi pindah ke Serie A, meski tidak terlalu tertarik dengan pemandangan kota di Milan.

"Kotanya menyenangkan, tidak masalah," kata Lukaku. "Saya tidak datang ke sini untuk menjalani hidup. Saya datang ke sini untuk membantu tim meraih sesuatu."


Artikel (Football)dari kategori yang sama
Lionel Messi Tunda Comeback
Lionel Messi Tunda Comeback(2019-09-12 10:28)

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Sindir Metode Latihan Manchester United, Romelu Lukaku: Di Inter Milan Lebih Berat!
    Komentar(0)