Classy Outside, Weird Inside

Kirim Ofisial Ke Paris, Barcelona Siapkan €100 Juta Plus Philippe Coutinho

Kirim Ofisial Ke Paris, Barcelona Siapkan €100 Juta Plus Philippe Coutinho

Barcelona akan mengajukan tawaran resmi kepada PSG dalam misi memulangkan Neymar.



Barcelona dikabarkan sudah mengirim sejumlah delegasinya ke Paris untuk mendiskusikan kepindahan Neymar ke tahap yang lebih serius.

Dilansir RAC1 dan dikonfirmasi oleh sumber dari Goal, Barcelona telah mengutus direktur sepakbola mereka, Eric Abidal, ke ibu kota Prancis bersama dengan seorang petinggi klub, Javier Bordas, dan juga perwakilan klub asal Brasil, Andre Cury.

Mereka akan mengajukan tawaran resmi kepada Paris Saint-Germain demi memulangkan Neymar, dengan penawaran pertama dibuka di angka €100 juta plus Philippe Coutinho.

Coutinho sendiri terus diisukan akan meninggalkan Camp Nou di musim panas ini, tapi opsinya kini mulai terbatas setelah bursa transfer Liga Primer Inggris ditutup. PSG pun menjadi destinasi ideal bagi Coutinho di mana ia akan terlibat dalam barter transfer dengan Neymar.

PSG menginginkan uang sebanyak mungkin dari penjualan Neymar, mengingat mereka sudah mengeluarkan €222 juta untuk memboyongnya dari Barcelona pada musim panas 2017 lalu.

Namun, selain sejumlah uang plus Coutinho, PSG juga berharap Barcelona menyertakan bek kanan Nelson Semedo. Dana €50 juta akan ditambahkan Barca jika PSG memilih paket barter Coutino-Semedo.

Les Parisiens juga masih membuka kemungkinan untuk melepas Neymar ke Real Madrid. Seperti Barca, Madrid diyakini siap mengajukan €100 juta plus pemainnya kepada PSG.

Hubungan Neymar dan PSG sudah tidak harmonis setelah sang penyerang Brasil menunjukkan gelagat ingin hengkang di musim panas ini. Ia juga tidak masuk dalam skuad Thomas Tuchel dalam partai pembuka Ligue 1 2019/20 melawan Nimes. Di laga tersebut, fans PSG turut menyuarakan hinaan kepadanya.


Artikel (Football)dari kategori yang sama
Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Kirim Ofisial Ke Paris, Barcelona Siapkan €100 Juta Plus Philippe Coutinho
    Komentar(0)