Classy Outside, Weird Inside

Agen: Benar, Barcelona Inginkan Lautaro Martinez

Agen: Benar, Barcelona Inginkan Lautaro Martinez

Menurut isu yang berkembang, Lionel Messi lah yang meminta pihak Barca untuk mendatangkan Martinez.



Agen Lautaro Martinez, Alberto Yaque, membenarkan bahwa Barcelona tertarik mendatangkan kliennya itu.

Selepas Copa America 2019, Martinez dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Blaugrana bahkan dirumorkan bakal menebus striker Inter Milan dan timnas Argentina itu senilai €112 juta.

Musim lalu, Martinez menjadi tumpuan lini depan Inter di tengah prahara Mauro Icardi dengan pihak klub. Nama pertama sukses mencetak sembilan gol di semua kompetisi, enam di antarannya di Serie A.

"Ya, Barcelona memang berminat," ucap Yaque kepada Ole, Kamis (11/7), menyoal spekulasi transfer yang menghubungan Martinez dan Barca.

"Belum ada pembicaraan, tapi kami mengetahui bahwa mereka terus memantau Martinez. Benar, Barca berminat kepadanya," tambah sang agen.

Pada bursa transfer musim panas ini, Barca telah mendatangkan Frenkie de Jong dan kiper Neto. Los Cules juga masih dikaitkan dengan Antoine Griezmann dan Matthijs de Ligt.

Sedangkan Inter Milan menjadi salah satu klub tersibuk. Sejauh ini,tim biru-hitam telah mengamankan jasa Diego Godin, Valentino Lazaro dan Stefano Sensi. Dikabarkan, gelandang Cagliari, Nicolo Barella, dan Romelu Lukaku bakal segera menyusul.


Artikel (Football)dari kategori yang sama
Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Agen: Benar, Barcelona Inginkan Lautaro Martinez
    Komentar(0)