Classy Outside, Weird Inside

Atletico Madrid Beli Joao Felix €126 Juta

Atletico Madrid Beli Joao Felix €126 Juta

Saga transfer mewah sang bakat muda Portugal ke Atleti akhirnya terwujud pada musim panas ini.



Atletico Madrid telah mengalahkan beberapa klub top Eropa untuk mendapatkan wonderkid Benfica, Joao Felix senilai €126 juta.

Raksasa La Liga Spanyol mengirimkan tawaran pada Kamis (27/6) lalu, hanya tiga pekan setelah sang pemain melakoni debut internasional bersama Portugal dan negosiasi tuntas enam hari berselang.

Joao Felix mengemas 20 gol di semua kompetisi sepanjang musim 2018/19, yang merupakan debutnya di skuad senior Benfica dan pada April lalu menjadi pemain termuda yang mencatatkan hat-trick di Liga Europa.

Performa impresif tersebut sempat mengundang perhatian Juventus, Manchester City dan Manchester United. Namun pada akhirnya Atletico yang memenangkan perburuan.

Joao Felix punya klausul rilis senilai €120 juta, akan tetapi Benfica akan mendapatkan angka yang lebih besar itu dengan pembayaran Atletico akan dilakukan secara bertahap.

Gelandang serang berusia 19 tahun tersebut tiba di Wanda Metropolitano dan bisa memuluskan jalan keluar bagi Antoine Griezmann.

Griezmann sudah mengungkapkan rencana untuk meninggalkan pasukan Diego Simeone, bakal menyusul Diego Godin yang sudah resmi keluar dan bergabung dengan Inter Milan.


Artikel (Football)dari kategori yang sama
Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Atletico Madrid Beli Joao Felix €126 Juta
    Komentar(0)