Classy Outside, Weird Inside

Arsenal Resmi Gaet Gabriel Martinelli

Arsenal Resmi Gaet Gabriel Martinelli

The Gunners telah merekrut penyerang belia berusia 18 tahun dari Ituano dan mengikatnya dengan kontrak jangka panjang di Emirates Stadium.



Arsenal telah menuntaskan perekrutan youngster Brasil Gabriel Martinelli, pemain 18 tahun yang didatangkan ke Emirates Stadium seharga £6 juta.

Martinelli diakuisisi dari Ituano, tempat di mana ia membuat debut pada November 2017 di usia 16. Ketertarikan untuk mendapatkan servisnya meningkat sejak saat itu, tapi Arsenal akhirnya memenangi persaingan untuk prospek panas ini, yang latihan bersama skuad senior Brasil jelang Copa America 2019.

Martinelli mendatangani kontrak jangka panjang di Emirates Stadium dan tak sabar menguji dirinya di sepakbola Inggris.

Kepada laman resmi klub, Martinelli mengatakan: “Ini impian saya sejak kecil dan juga impian keluarga saya untuk saya main di Eropa dan bermain di tim besar seperti Arsenal. Saya akan mengambil kesempatan ini.”

Martinelli tiba di London utara dengan ambisi besar, dan bertekad membantu the Gunners bersaing mendapat gelar mayor.

“Saya adalah pemain yang memberikan segalanya setiap saat, saya bermain sebagai sebuah tim dan selalu membidik kemenangan dan memenangkan trofi.”

Lebih lanjut, youngster Brasil ini memiliki tolak ukur tinggi dan berharap bisa mengikuti jejak sejumlah pemain besar.

“Saya memodelkan permainan saya pada Cristiano Ronaldo, ia pemain yang bekerja keras, mendorong diri sendiri hingga ke level berikutnya. Selalu mengejar titel dan trofi individu,” ucap Martinelli.

“Saya berkaca pada Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar karena mereka pemain yang dapat menentukan pertandingan dan sangat profesional, yang mendedikasikan diri sendiri untuk seluruh permainan.”


Artikel (Football)dari kategori yang sama
Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Arsenal Resmi Gaet Gabriel Martinelli
    Komentar(0)