Classy Outside, Weird Inside

Robert Rene Alberts Sebut Skuad Persib Bandung Belum Seimbang

Robert Rene Alberts Sebut Skuad Persib Bandung Belum Seimbang

Robert tak menutup kemungkinan bakal melakukan pencoretan pemain pada bursa transfer putaran kedua nanti.



Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, masih terus mencari komposisi pemain terbaik di skuatnya saat ini. Persib sejauh ini bisa dibilang masih inkonsisten dan dalam tren negatif.

Teranyar, mereka harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dengan skor 2-1, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6). Robert mengatakan, saat ini komposisi pemain Persib masih belum sesuai dengan harapannya.

Memang, ketika tiba di Persib, pelatih asal Belanda tersebut hanya meneruskan materi pemain yang sudah dipilih Miljan Radovic. Kesempatannya untuk menambah pemain sudah tertutup lantaran bursa transfer putaran pertama telah berakhir.

"Prinsipnya dari ilmu yang saya pelajari tim ini masih perlu lebih seimbang dari posisi pemainnya. Tidak seimbang karena hanya mempunyai satu striker murni dan saya pikir pemain asing datang tanpa seleksi dan itu bukan kesalahan saya," kata Robert.

Eks pelatih PSM Makassar itu pun tak menutup kemungkinan bakal melakukan pencoretan pemain pada bursa transfer putaran kedua nanti.

"Jika pemain yang ada sekarang tidak bisa meningkatkan kualitasnya, kami perlu melakukan perubahan," tegasnya.


Artikel (Football)dari kategori yang sama
Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Robert Rene Alberts Sebut Skuad Persib Bandung Belum Seimbang
    Komentar(0)